yellowandtosca songs


Music

Selasa, 07 Juli 2009

sumpah penting gilaaaa!!!!

hahaha.. beberapa hari ni gua liburan kerjaan kaya kebo makan, tidur, paling-paling online cari-cari parttime trus nonton dvd trus tidur lagi.. dan melemnya insom susah tidur online ym sama orang-orang orang-orang insom.. hahaha ga teratur banget dah idup gua...
yihiiiii.... what a plan for next day??? hahahah gua ga tauu......... ahahahah asa ancur pisan gini pikiran te...

yang ini nih cerita buat shella:
sel.. temen sekelas kita sma pada muncul-muncul lagi tapi pake cara-cara yang sumpah penting gilaaaa!!! ( lo ngerti kan maksudnya) pertama si itu yang bikin notes freak.. hahahah ke dua mantan teman sebangku lelakimu yang duduk b2 di belakang itu sel inget ga?? hahah kn waktu itu lo crita cenya telepon lo ya sekarang cenya ngeadd fesbuk gua dah.. hahah pake keliatan rada-rada cemburu gitu sama gua.. hahah anjisssttt uda lama gua ga urusan sama ce ce yang ga penting banget ky gitu jadi dah gua jailin.. hahahahaha kita mah kan biasanya selow... hahahah
udah dah ntar gua crita-crita lagi dah... hihihihihi

4 komentar:

  1. wkwkwkw sumpah dot ?? edan penting gila tu orang .. gua rasa tu anak FREAK deh !! Lo ati2 dot.. gw curiga tu FB dia2 juga yg pegang (si co nya itu)
    terus2 gimana itu ceritanya? uda lo acc FB nya? cantik kagak sii ? kaya yang IYAH aje dah tu orang pada..wkwkwk jangan di ladenin dot,bikin pada gendok aja dengan lo "dinginin" sperti biasa,hihihihi

    BalasHapus
  2. iah gt lah... cina2 chubby gt cenya.. tapi emang nyebelin banget juga c kata tmen2 smanya yang juga temen gua.. hahahah ia lah ga gua waro lagi juga.. tapi emang tu anak 2 freak.. hahahahah

    BalasHapus
  3. ak ngerti yang kalian omonginnn !
    hajar ajh dotz ! ckckckck .

    BalasHapus
  4. eleuh..eleuh.. ada yang komen lagi uy... saha ieu teh???? naha anonom,,, wkakakak

    BalasHapus