yellowandtosca songs


Music

Rabu, 15 Juli 2009

Cerita Baru

Hari ini yang tadinya pagi2 uda niat mau nonton premiere Harry Potter yang ke-6, eh taunya ga jadi. Ternyata filmnya tu baru mulai tgl 16.. untung aja ada internet kalo ga ud celang-celong aja tuh di bip. hahah uda gitu yang tadinya mau liat nilai di kampus, ga pada jadi semuanya. jadinya?? ga tau ntar ajalah..hahahah

Akhirnya, tadi pergi nganter-nganter mama. Dan nganterin si tante sama enin(panggilan buat nene) belanja. Maklum orang German liat FO FO tergiur sekali buat belanja. Katanya di sana itu baju-baju yang merek ini merek itu mahal banget. Dan harga satu baju merk ini disana bisa dapet 6 baju merk sama disini. hahahah betapa pentingnya merk ya !!??!!! padahal yang penting itu tampilannya (buat gua).

Nah.. nah.. di tengah jalan. pas semua lagi ngobrol-ngobrol ini,itu,ini,itu.... eh entah nyampenya kemana. Enin yang duduk pas banget disebelah gua, tiba-tiba cerita "Dulu yah waktu enin pacaran sama aki, pacarannya di Dago Tea House, dipinggir curuk ngobrol berdua.. sekarang masih ada ga curuknya..?? " kata Enin sambil senyam-senyum. Gua malah bingung, gua pikir Enin sama Aki tu jaman dulu ga ada pacar-pacaran adanya jodoh-jodohan langsung dah kawin. Eh, ternyata ada juga romantis-romantisan jaman bareto teh.. hahahah ya akhirnya gua jawab.. " ehhmmm... ga tau nin masih ada ga yah curug tehh.. *curug apa curuk sih nulisnya?* kayanya mah uda ga ada nin curig teh.. hehehe" "Udah lama pisan enin teh ga kesana, dulu mah disana teh hutan, pohon-pohon gede, kaya ke gunung aja.. " Buseeeett dah.. jaman kapan itu teh?? 50 taunan yang lalu dah.. ia lah.. waktu gua kecil aja pagi-pagi jam 9 aja masih berkabut di kota teh.. apalagi 50 taun yang lalu pasti aja masih keren banget.. ya ga kaya sekarang walaupun lebih keren lebih modern tapi ya tetep aja gua lebih suka suasana waktu pas 3 taun.. sarapan pagi-pagi disuapin di halaman rumah di jl.Cendana no.7b rumah mbah. pake sweater tebel tea da dingin banget. terus jalanannya sepiiii.... pohon-pohonnya gararede. ah pokonya mah enak pisan.. terus kalo udah musim gugur ya.. bunga-bunga dari pohon-pohon te banyak yang jatuh kaya bunga sakura tapi warnanya kuning. Sekarang juga masih suka ada sih si bunga gugur jeren pisan kaya di luar negri.. tapi uda dikit sekarang mah.. terus suasananya juga pas uda rubah, padahal kalo masih klasik mah asik.. hahah kata baru KLASIK ASIK!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar