yellowandtosca songs


Music

Senin, 20 Juli 2009

3 days Work :D

3hari.. ada juga orang-orang judulnya 3 days holiday.. tapi buat saya 3 days work.. NICE :P

hari pertama:
jadi ceritanya waktu itu tepatnya hari Jum'at 17 Juli 2009 si aa (nama disamarkan karena belum mendapatkan persetujuan) pacarnya si mba a (teman tersayang) telepon dan minta langsung jaga hari ini di INVCT Trunojoyo. wah, kaget......... lah. untung aja uda mandi dll. jadi tinggal caw.. hahahha nah sampainya disana si aa lagi jum'atan jadi aja kata aa langsung aja. eh ada si jr (nama tetap disamarkan) yah sedikit berbincang-bincang, kebetulan hari itu pengunjung hanya sedikit. hahah tapi sumpah pertama kali, jadi.. balelol pisan ngomongnya lah.. ditambah deg-degan sumpah... hahahahah terus akhirnya si mba a dateng.. yihaaa.. jadi saya ada temen deh.. Nice :) dan ga lama pas shift2 dipindahin di pager gunung sama si mba a.. di pager gunung sepiiiii.. banget sumpahhh.. jadi aja cuma ngobrol-ngobrol..dan pulang jam 7.. hahah uda dingin-dingin gitu naek angkot senirian dannn... si tenggorokan uda ngamuk2.. saya sakkiiiitttt.... terkapar dikasur :(

hari kedua:
hari kedua Sabtu 18 Juli 2009, tadinya pengennya ga akan kerja pengen istirahat sakkkiiiiittt... !!! eh ternyta d tlp, di suruh dateng shift1, tapi saya tolak.. kenapa?? ada ulang taun wa Ebun sama Raffi(keponakan tersayang) hheheheh tapi dalem hati ga enak banget nolak gawe.. nah. tiba2 si hp ada sms dari si mba katanya bisa dateng ga shift2 .. ok!! gua bisa ( maaf tadi pake saya ganti jadi gua ah) hahaha dan akhirnya selesi ntu acara gua langsung dah ngebut ke truno.. walau dengan keadaan sakit ga enak badan cuyyy.. nyampe disana.. ada si mba donk pasti !!! :D terus ada ag yang katanya ikutan iklan el-man jihahahahaha *lol* (maaf ya kalo ampe baca hehehe :) ) dan terus ada on .. weeiiiyy.. pas liat tampang2nya kaya NAIF gitu,, NAIF di sini NAIF nama band buka naif aslinya anif.. dan ternyata emang punya band yang NAIF, NAIF gitu,,, *banayk banget dah NAIF nya.. heheheheh hri kedua emang belom expert, tapi lumayan lah cuma harus ngeluarin sura sedikit lebih keras.. heheh oh ia partner shift 2 : mba a , jr dan si store manager kita sekaligus pacar mba a : si aa. hari ini mah belom ada apa-apanya walaupun uda sibuk tapi kerjaan banyak diambil alih sama mba a juga jr jadi saya ga expert.. hahahah tapi tetep aja tuh balik nya malem jam 22.25 karena weekend jadi aja. dan gara-gara sakit juga ac yang dingin gua jadi kembang-kembung.. tau ga?? kerjaan teurap (baca:sendawa), terus dirumah jadinya brat..bret..brot.. deh.. hahahah


hari ketiga:
minggu 19 juli 2009, hari ini masih sakit tapi harus semangat.. uda mulai comfort gawe sih.. :)
shift 2, nyampe kesana ada mba a, aa, on, jr.. dan gua jadi objek digodaan sama on,jr.. weee.. :P
nah terus akhirnya shift 2 yang bener-bener mulai: an sama jr pulang.. partner shift2: mba a, aa harusnya ada yang lain tapi karena pada ga bener-bener jadi aja... karena hari itu penuh.... banget dan saya dituntut buat expert, akhirnya saya bener2 expert.........!!!!!! nice :D
kita bertiga berjuang menjadi satu tim yang melayani pelanggan dengan cermat..!! hahah *please deh.. ia hari itu banyak yang cukup aneh.. mulai dari mba-mba gendut yang dateng marah-marah ga puguh, sumpah ga puguh.. kaya liat orang gila aja gitu marah2 si mba a uda mesem2 dimarahin gua mah malah ketawa.. haahhaha terus gitu ya ada juga deh mas-mas ganjen lirik-lirik.. jijayyyyyy XP nah.. terus ada tante-tante cerewet yang banayk nanya dan jadinya ge beli apa-apa *kick kick nah yang paling nyebelin itu mah ya... ada si mas-mas dengan postur tubuh tinggi, besar,hitam,gendut(jin tomang) hahahahah dia ngakunya sih pelanggan tetap invts, dan belaguuuuuuuuuuuuuu... sumpahhhhhhhhh...

short dialog:
jin tomang: "koleksinya cuma segitu ya ??" *bengeutnya belaguuuuuuu banget.......
kita : "maaf mas kebeneran tadi bnayak banget yang dateng jadi barang uda tinggal segitu lagi."
jin tomang : "aduuhhh.. ko jelek-jelek semua ya?" *woeekk woeekk* najiss..
istri jin tomang: "ia nih.. jelek-jelek.." *nih suami istri emang bener-bener dah...
kita : * bengeut uda mesem-mesem kesel..........
jin tomang : "liatin saya biasanya pake ukuran apa?"
saya: "xl mas.."
mba a: "mau di ambilin aja koleksi xl nya ntar milih...??"
jin tomang : "boleh..." *mukanya so cool banget dah..
pas dikeluarin ya.... anjos.....
jin tomang : "aduuhh.. desainnya kurang banget..." *kick your ass
kita : "ia tadi banyak banget yang beli ukuran besar.. "
jin tomang : "saya coba"
ternyata xl ny kekecilan uda ga masuk kepaksa ngeluarin yang xxl.. dan cuma beli satu donkkk.. padahal ya nyapein banget dan lamaaaaaaaaaaaaaaaaa... ngeselin lagi...........

uadah ah.. pokonya saya uda expert..hahah lumayan lah..:D :D alhasil pulang malem mulu.. dan pusing nyari jemputan untung aja ada si sodara (ydr) yang mau curhat jadi gua minta jemput aja.. hahaha


*mohon maaf buat yang merasa kesindir, tapi ini cerita dari hati saya yang terdalam, dan bener-bener kejadian... hahahahaha : *piss ah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar