yellowandtosca songs


Music

Rabu, 15 Juli 2009

I'm a fall people...


sepertinya saya gagal menjadi seorang yang hidup di umur 18. terlalu banyak hal yang saya pikirkan dan itu seperti membentengi saya dalam pergaulan. apalagi sekarang, disaat ini ketika hampir semua teman-teman saya sibuk sendiri, sibuk dengan pacarya masing-masing, sibuk dengan kecengan-kecengannya, sibuk dengan PDKTan nya. Sedangkan SAYA?? hanya sibuk bermain di dunia maya. Saya merasa masih sangat terjebak di dalam dunia setengah saya, di dunia ketika saya bisa bermain dengan sangat bebas, di dalam dunia ketika di pikiran saya hanyalah kesenangan, di dalam dunia ketika masalah itu tak ada artinya. NOW, everyone find their soulmate, but I'm Stuck. Semakin saya berusaha mencari jawaban akan semuanya, semakin saya terpuruk. Dan sekarang... NOTHING TO DO, cause I don't know what must I do....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar