yellowandtosca songs


Music

Minggu, 07 Juni 2009

LOVE EARLY EVENING MUCH !

eh.. lagi geli..geli..geli.. hihihihihihi bodor ih kmren2.. apalagi9 blog2...

Saya pengen cerita tentang sore, sore disini adalah sore yang sebenarnya buka sore yang berupa nama band. Karena, saya adalah bagian dari orang-orang yang menyukai sore, early evening...
buat saya dalam segala kondisinya ada sensasi berbeda yang saya rasakan,,,
oh ia, kemarin sore saya melewati jalan dago sekitar jam 4 an langit masih terang dan terasa semilir angin. Tiba diperempatan simpang, sambil menunggu lampu merah berubah menjadi hijau, datang seorang laki-laki tua peniup suling. Tapi saya bingung, suling itu bukan ditiup, tapi dihembus lewat hidung... kenapa harus pakai hidung ya??? JOROK.

Balik lagi ke sore.. keadaan sore di wale juga bagus banget, bangku-bangku kayu, suasana etnik, dan langit yang sedikit mendung, juga hujan rintik-rintik...
dan ketika pulang di jalan yang macet oleh mobil-mobil, hujan rintik, langit mulai menggelap, pepohonan terpancang di pinggiran jalan, dan lampu-lampu yang sudah mulai menyala... eksotis tentunya buat saya... ROMANTIs

Love early evening!!! sore ketika hujan lebat, sore ketika, lembayung, sore ketika gerimis, sore ketika langit cerah, dan sore ketika pelangi muncul...

bagian yang paling saya sukai adalah sore.. the special part of early evening!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar