yellowandtosca songs


Music

Selasa, 23 Juni 2009

kejadian di sore hari beberapa hari lalu

sore saya beserta teman saya hendak menuju rumah teman saya yang satu lagi.. sebut saja dia si 'x'. hahaha di angkot tu dia cerita-cerita tentang mantannya.. hahaha maklum namanya juga masih ada rasa. saya mendengarkannya karena bagaimana jika saya seperti dia. kasian..heheeh

nah tapi ada yang aneh orang di sebelah saya melihat teman saya itu sambil senyam-senyum. akhirnya kita ganti topik pembicaraan. dan wanita tersebut seperti ingin menyapa teman saya tapi terlihat ragu-ragu. akhirnya kami pun turun.
short dialog:

'x' : dot, liat ga tadi yang di sebelah kamu??
saya : iya, makannya urang juga aneh.. kenal??
'x' : bukan, tapi dia kyannya mantannya mantan saya.
saya : hahaha.. terus gimana..?? beneran?
'x' : kita liat yu fbnya..
saya : emang kamu punya fesbuknya?
'x' : ga ada ( si 'x' mengeluarkan hapenya dan...)
'x' : beneran dot ternyata.. mirip... aahhh.. dot malu banget!!!!
saya : hahahaha.. ya udah nyantai aja..
'x' : apa add aj gitu trus comen 'eh yang wtk itu seangkot ya.. bla..bla..bla..
saya : hahahah ga usah deh ambil maknanya...
'x' : mmmm... apa??
(diam sejenak)
'x': kata Allah harus berhenti ngomongin dia ya??
saya : iya bener!!!!
'x' : iah nih.. ko urang jadi malu banget ya.. sumpah dot ahhh ga mau.. asa bodoh konyol banget ya...... didot urang malu....!!!!
saya : hahahah udah.. ambil hikmahnya.. kalo g kejadian tetep jadi konyol loh...hahaha sekarang mah uda tau kan jadi.. maneh juga bisa lebih pinter!!! uarang yakin da maneh mah bisa lah.. gitu doang mah.. tapi tadi beneran konyol.. hahaah (bcanda)
'x' : aahhh.. didot..!!! tuh kan...
saya : ga deng bcanda... ya udah mening sekarang mah seneng2 aja yu... hahhaha

dialog berikitnya mah ga penting.. :)

teman saya yang menjadi bodoh karena hal itu.. sekarang uda ga bodoh ... walaupun bakal jadi cerita konyol buat si mantan, mantannya si mantan, atau orang lain.. tapi itu buat saya salah satu pendewasaan.. terkadang berbuat bodoh itu menyenagkan...!!! hahahaahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar