yellowandtosca songs


Music

Rabu, 17 Juni 2009

Diantara Realita dan Mimpi

kehidupan saat ini yang makin berubah, menurut saya..
saya tidak pernah tahu mengapa semuanya berjalan dengan cepat dan menjadi begitu asing bagi saya.. saya seperti tertidur lama sekali dan ketika terbangun dunia sudah sangat berubah dengan berbagai kekecewaan yang datang bertubi-tubi bagi saya...


dimana saya saat ini??? saya bingung.. saya masih merasakan kenehan dan masih sulit menerima realita yang terjadi.. semuanya... saya kira semuanya akan berubah menjadi lebih baik dalam arti menjadi mengerti tapi bukan sekarang.. sekarang saya masih merasa kacau untuk menerima segalanya.. wlauopun mengahdapinya dengan senyuman dan sedikit cercaan tapi tidak dengan mudah saya paham.. sekarang harus berusaha menyadari, berusaha mengubahnya menjadi lebih baik, dan selalu pintar melihat jalan agar tidak terperosk itu yang harus saya lakukan..

tapi, saat ini saya masih ling-lung, cengo, dan semacamnya...
jadi, berikan waktu pada saya agar saya bisa mengerti dan paham jalan semuanya.
karena saya bukan dewa yang bisa langsung paham, tapi saya jiga tidak bodoh yang akan menjadi saiko, gila, atau apalah itu.. karena hal-hakl yang datang dan pergi entah kemana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar