yellowandtosca songs


Music

Kamis, 27 Agustus 2009

Gadis dan Kopi


Gadis dan Kopi..
Gadis ini gadis kopi.. Gadis kopi? ya, padahal dia tidak suka minum kopi. Tapi kenapa dia gadis kopi? Pertama, karena dia beraroma kopi.. aroma yang ditimbulkan oleh lulur kopi yang tiap hari dia pakai. Kedua, dia menyamakan kehidupan itu sepahit kopi yang ia coba, pahit hitam legam, tapi berkhaisat.

Si Gadis selalu mengunjungi kedai kopi di pingiran kota bersama sahabatny. Mereka berdua duduk ditempat biasa, tempat yang paling strategis untuk melihat riak ramai keadaan disana. Kenapa mereka memilih tempat tersebut? Karena si gadis sangat senang melukis suasana dengan seperangkat pencil dan skechbook nya, sedangkan sang sahabat dengan kamera tersayangnya menagkap gambar-gambar.

Hari itu sang gadis datang dengan topi bundar berpita dan tidak lupa dia membawa alat menggambarnya dan sahabatnya datang dengan 'casual' dan juga dengan cameranya. Merka duduk mengobrol di meja bundar itu. Sang sahabat memesan secangkir kopi tapi si gadis hanya memesan juice strawberry. Sang gadis pun menggambar suasana si sore itu sambil menghirup aroma kopi dari cangkir sahabatnya yang terbawa oleh angin.

Gadis kopi, lulur kopi, sahabat pecinta kopi, aroma kopi, essensi kopi.

5 komentar:

  1. gw suka cerita nya...pasti si gadis kopi ini lo ya???...ehmmm..dan lo penggemar kopi juga ya???
    just my feeling she's girl is u...

    BalasHapus
  2. gw suka cerita nya...pasti si gadis kopi ini lo ya???...ehmmm..dan lo penggemar kopi juga ya???
    just my feeling she's girl is u...

    BalasHapus
  3. hahahah.. mungkin ini saya.. baca lagi lebih jelas deh... soalnya uda saya jelasin si gadis kopi ga suka minum kopi tapi suka aroma kopi.. dan yang suka kopi sekali sahabat si gadis kopi itu.. hahahah

    BalasHapus
  4. gaya ceritany bgus...spertiny ad smacam pesen yg pengen lo sampe in yah d crita ini..??
    klo blh tw apa tuh??

    BalasHapus
  5. wah.. terima kasih.. sebenernya ga ada pesen jelas yg pingin disampein sih... ini cuma ngeggambarin imajenasi saya dan lah yang saya suka juga ga jauh dari kehidupan dan ruang lingkup pikiran saya.. hehehehe

    BalasHapus