yellowandtosca songs


Music

Rabu, 19 Agustus 2009

bubble gum


Bubble gum itu adalah permen karet, semua orang tau itu. Dan permen karet adalah teman saya. Teman saya ketika berbagai hal mengancam saya. Ketika kesenangan mengancam, ketika kesedihan mengancam, ketika kebosanan mengancam.

Mungkin orang2 yang seumur dengan saya atau beda beberapa tahun lah ya, thinks bubble gum it's so childish. Tapi buat saya, permen karet sama aja kaya rokok buat mereka. Di saat mereka mengisap rokok saya mengunyah permen karet, dan disaat mereka menghembuskan asapnya keluar, saya juga meniup permen karet menjadi balon. Sama saja kan?? efek yang mereka rasakan ketika merokok, sama dengan efek yang saya rasakan ketika meniup permen karet.

Dan seperti waktu itu ketika saya benar2 sorrow, dan teman saya juga begitu. Dia mengisap rokoknya, saya mengunyah permen karet. Dan itu adalah pemandangan yang sangat berbeda,sangat berbeda. Yang satu terlihat sangat dewasa yang satu lagi sangat kekanakan. Tapi memiliki arti yang sama, yaitu menenagkan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar