yellowandtosca songs


Music

Kamis, 21 Mei 2009

See something in the morning!!

foto zaman dulu.. :(

Pagi ini saya bangun.. bangun dengan hati yang masih suram.. stress. stress adalah judulnya.
saya bingung. apakah saya harus menyerah untuk hal ini??? beritahu saya..!!!!

saya membuka salah satu situs pertemanan pagi ini, tepatnya saya membuka seseorang.. yang isinya terpampangkan bahwa dia menyerah akan segala hal yang dia inginkan.
lalu.. apakah saya juga harus ikut menyerah?? dan menyimpan di laci yang rapat semua hal yang saya inginkan.

huh.. banyak hal.. saya bingung..
sekali lagi.. saya bertanya dan tolong jawabannya.. APAKAH SAYA HARUS MENYERAH????

2 komentar:

  1. hi..salam perkenalan..saya ingin menjawab pertanyaanmu. kamu bingung, kamu stress. saya tak tahu segala hal yang menyebabkan kamu begini sekali. apa-apapun perkara yang kamu hadapi, pikirlah 3kali ya. kmau jangan menyerah apa pun dengan dia walaupun saya tak tahu apa hubungannya sama kamu. janganlah kamu mudah terpengaruh dan banyakkan berikhtihar mencari jalan penyelesaian. sudah pasti akan ada jalan penyelesaiannya..

    BalasHapus
  2. salam kenal juga...
    terima kasih telah menjawab pertanyaan saya.
    saya akan coba saran-saran anda.
    terima kasih..:)

    BalasHapus