yellowandtosca songs


Music

Rabu, 06 Mei 2009

Akhir mei itu..... Rabu,6 mei 2009

Pikiran yang selalu mengawang-awang tentangnya saat ini...
berminggu-minggu berbulan-bulan. saya berada di dalam harapan.
saat ini saya akan menguras,mengungkap,dan menguak semua isi hati perasaan saya.


Jujur..

saya berada dalam harapan ingin kembali lagi kepanya. Kamu tau apa yang saya lakukan ketika saya mendapatkan sms darinya?? saya tersenyum girang sampai saya tertidur dan bangun kembali. kamu tahu apa yang saya lakukan ketika dia mau pergi bersama saya? saya berlonjak-lonjak kegirangan. kamu tahu apa yang saya lakukan ketika dia menelefon saya?? saya tersenyum sambil berkaca dengan hati yang sangat kegirangan.

tapi, semua hal itu.. datang dan pergi.. datang lalu pergi lagi...
dia datang membuat angan-angan yang mulai saya hapus kembali lagi tergambar..
tapi kemuadian dia pergi lagi.
dan dia datang lagi dengan sejuta senyuman dan kebaikan itu.
tapi kemudian dia hilang lagi..

harapan itu selalu menjadi kenyataan yang jauh.. tidak bertemu..

saat ini saya menginginkan bersama seseorang yang saya sanyangi dan menyayangi saya..
bersama.. tapi saling memberi bukan hanya dimana yang satu lebih dominan dari yang satu,
saling menghargai...


saat ini saya masuh mengharapkan dia..
tapi saya harus bijaksana dan harus mengambil sikap.
akhir mei dedline itu saya tetapkan, saya akan menunggu dia sampai akhir mei, akhir mei yang semoga saja apapun yang terjadi itu yang terbaik bagi saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar