yellowandtosca songs


Music

Rabu, 20 Mei 2009

Hujan...
saat ini tepatnya pkl 14.13 saya sendiri berada di rumah dan ketakutan akan kilat-kilat yang menyambar.
mengapa saya takut kilat??? saya pun tak tahu mengapa.

flashback..
tadi pagi saya bangun dan berniat akan bolos kuliah statistik, karena otak saya bilang "males"
tapi akhirnya saya pergi, dan di jalan hp saya tiba-tiba bergetar, saya pun langsung membukanya. Ternyata dari ocy dia bilang dy g akan kuliah karena harus menemani kekasihnya yang ibunya dirawat di Rumah Sakit. ketika saya memasukan hp kembali ke tas, saya melihat ternyata uang receh saya tinggal 3rb, hah?? saya bingung . selain 3rb itu hanya ada uang 50rb an.. saya pun berfikir bagaimana saya bisa sampai di kampus.??? akhirnya satu-satunya jalan keluar adalah turun di cicendo lalu berjalan kaki ke kampus. tidaaaaaakkkk!!!! jauhhhhhhhhh...tapi ga ada pilihan lain selain itu.

akhirnya saya pun berjalan.. *mendaki gunung lewati lembah* hahahahha
dan sampai di ruang 301 tepatnya di lantai 3 dengan nafas yang terengah-engah.. dan bertemu bocil juga teman-teman yang laiinny yang kemudian berdatangan..

saya pun mengikuti kuliah sampai waktu berakhir...
kemudian saya ditahan hatus mengikuti rapat inagurasi, yang perasaan tidak berkembang secara signifikan.
dan saya pun pulang bersama uke.. di angkot yang saya tumpangi ada 2 orang gagu sedang berbincang-bincang dengan bahasa isyarat. pertama-tama saya kira mereka cuma bermain-main. tapi ternyata mereka benar-benar gagu..

dan yang saya sayangkan hari ini, saya bertemu dia tapi hanya diam tidak berani menyapanya. padahal sungguh saya sudah melupakan semua hal itu, sudah termaafkan sejak lama pula. tapi kenapa harus begini jadinya.
semoga saja keadaannya bisa kembali menjadi normal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar